Rabu, 18 Oktober 2017

Tips dan Cara untuk Tampil Eksotis


Tanpil eksotis ini sebenarnya lebih memfokuskan diri pada gaya-gaya yang tidak biasa dan pastinya juga sangat berbeda. Style ini membawa kesan yang menarik namun misterius dan misterius namun tetap menarik.
Style ini akan cocok kamu gunakan jika kamu memiliki kepribadian yang nyentrik dan juga memiliki selera yang sedikit tidak normal atau bebebda dari yang lainnya. Dan jika memang kamu benar-benar bosan dengan penampilan lama kamu yang begitu saja, kamu bisa merubah penampialn kamu menajdi lebih eksotis. Berbanggaah diri dengan kulit sawo matang yang kita miliki sejak lahir ya ladies, jadi kita tidak perlu lagi repot-repot untuk berjemur di pantai. Kamu bisa memulai perubahan ini dengan cara mengubah penampilan rambut, tata rias wajah, serta gaya pakaian kamu. Sebenarnya eksotis bukan lah gaya baru namu dapat di pastikan dengan memilih busana gaya ini kamu akan mendapatkan penampilan yang baru. Jadi mulai lah untuk membuka diri dengan bereksperimen dengan penampilan-penampilan baru kamu ya ladies. nah kali ini penulis akan membahas mengenai tips dan cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan yang eksotis. Apa saja tips dan caranya? Yuk langsung saja kita simak bersama.

Pertama, ubahlah penampilan rambut kamu


Hal pertama yang bisa kamu lakuakn adalah dengan cara merubah tekstur rambut kamu ya ladies, jika pada awalnya rambut kamu memiliki rambut yang lurus alami kamu bisa membuatnya ikal atau bergelombang. Dan sebaliknya jika kamu memiliki rambut yang ikal dan bergelombang yang alami kamu bisa meluruskan rambut kamu di salon langganan kamu. Hal ini memang mudah untuk di lakukan namun akan emnciptakan efek yang cukup besar untuk merubah penampilan kamu. Kamu bisa memilih ram but panjang yang bergelombang, rambut panjang yang lurus atau bisa juga rambut keriting gantung. Lakuakn juga pewarnaan pada rambut mu, jika kamu memiliki rambut dengan warna yang gelap, warna pirang akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pakai. Dan jika kamu memiliki rambut yang pirang, maka kamu bisa mencoba warna rambut menjadi cokelat tua atau bahkan juga hitam pekat. Untuk menambah sentuhan yang eksotis pada penampilan kamu, mengubah warna rambut merupakan salah satu cara yang terbaik.

Kedua, mengubah tata rias yang kamu gunakan


Untuk menciptakan sentuhan yang misterius pada wajah kamu dengan cepat kamu bisa menggunakan eye liner dengan membuat garis mata yang memilki ujung sayap (winge eyelining). Garis mata ini akan mampu membuat mata kamu terlihat menjadi lebih besar dan juga lebih menarik lagi. Kamu harus mampu membuat tangan kamu tetap diam saat kamu sedang memakai maskara, agar kamu mampu medapatkan garis mata tersebut.

Selain itu mulai lah untuk mencoba menggunaka eye shadow dengan warna-warna yang cerah. Kamu harus menggantikan pallet warna yang netral dengan menggantinya dengan warna yang lebih eksotis untuk eye shadow yang akan kamu gunakan. Mulai lah untuk bereksperimen dengan warna cerah seperti biru kehijauan (turquoise), hijau rumput, magenta, dan juga warna yang lain yang akan mampu mencipatakan sentuhan yang menarik pada penampilan kamu. Kamu bisa menerapkan gradasi warna untuk mendapatkan tampilan yang benar-benar ekostis. Gunakan warna yang paling gelap pada luar kelopak mata kamu, warna yang tidak terlalu gelap pada bagian tengah, dan juga warna yang terang pada sudut kelopak mata kamu. Kamu bisa membjat gradasi warna seperti kuning, hijau dan biru atau merah muda, ungu dang ungu tua. Tambahkan sedikit glitter dan tempelkan manik-manik berlian buatan pada kelopak mata kamu agar kamu memiliki penampilan yang lebih bergaya.

Ubahlah juga gaya berpakaian kamu!



Kamu bisa memulai dengan memakai pakaian dengan warna yang mencolok, cerah dan juga meriah. Ciptakan gaya berpakaian yang eksotis dengan cara menyingkirkan celana jeans dan kaos pada lemari pakaian kamu. Lalu isi lemari pakaian yang kamu milki dengan pakaian yang unik serta memiliki pola yang meriah dan warna-warna yang cerah. Pada umumnya penggunaan rok dan gaun akan mampu menciptakan kesan lebih banyak pilihan untuk mendapatkan penampilan yang eksotis dii bandingkan dengan memakai celana atau kemeja. Kamu bisa memakai gaun vintage tahun 30an ala falpper dan padukan dengan jaket kulit pilot tempur yang memiliki kesna eksotis tersendiri. Sebenarnya selama pakaian yang kamu gunakan termasuk golongan yang unik kamu bisa mendapatkan penampilan eksotis yang sukses. Hal ini layknya yang di katakan banyak orang bahwa apapun yang tidak termasuk dalam tren justru akan mendapatkan sesuatu yang eksotis.

Selain pakaian yang tidak sedang dalam tren, kamu juga bisa mencoba memakai pakaian yang cukup trendi. Karena untuk tampil eksotis kamu memang harus memilki keberanian untuk mencoba menggunakan pakaian yang orang lain tak berani untuk menggunaknnya. Misalkan saja kamu bisa memakai topi fedora dan memadukannya dengan kaos putih yang ketat, suspender dan juga celana hitam yang pekat. Ini akan menjadi piliahan gaya yang tepat saat musim semi dan membuat gaun cantik teman kamu akan terlihat membosankan. Atau bisa juga kamu menggunakan pakaian-pakaian vintage dan juga pilihan kalung manik-manik yang besar dan padukan dengan sepatu boots ala koboi yang memiliki warna merah terang.

Di samping itu padu padankan gaya berbusana kamu dengan aksesoris yang meriah dan juga mencolok. Jika kamu memilih tas, perhiasan, aksesoris dan juga sepatu yang keluar dari pilihan gaya kamu yang lama maka kamu akan mendapatkan perubahan gaya yang signifikan. Kamu harsu memakai aksesoris yang benar-benar menarik perhatian layaknya anting dengan model lingkaran yang besar, bulu-bulu- gelang, dan juga aksesoris lainnya, namun jangan pernah menggunakan aksesoris secara berlebihan agar kamu tidak nampak lebay dan seperti gantungan aksesoris yang berjalan.

Nah, itulah beberapa tips dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaptkan tampilan yang eksotis. Jadilah pribadi dengan gaya yang baru sehingga mereka yang melihatmu tidak akan merasa bosan dengan penampilan kamu yang itu-itu aja ya ladies. eranikan didi kamu untuk menjadi yang eksotis ! selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar