Selasa, 20 Juni 2017

Inilah Tips Jitu Membeli Cincin Kawin Terbaru

Membeli cincin kawin untuk acara yang sakral tidak boleh sembarangan, ada tips jitu untuk membeli cincin kawin terbaru ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwa perkawinan adalah momen yang sangat istimewa bagi sebagian besar orang.
Semua orang ingin memiliki pasangan yang terbaik. Untuk itulah kebanyakan orang mempersiapkan perkawinan ini dengan serius dan juga sungguh-sungguh. Hal itu karena mereka ingin bahwa pernikahannya adalah sebuah peristiwa yang istimewa dan juga kalau bisa pernikahan itu sebagai sebuah momen yang sempurna sehingga wajar saja jika semuanya yang dipersiapkan adalah sesuatu yang terbaik, mulai dari pakaian, makanan, perhiasan, seserahan, dan yang lainnya adalah cincin kawin. Khusus untuk cincin kawin, banyak orang yang kebingungan saat akan membeli cincin kawin. Hal itu karena saat ini ada banyak sekali desain cincin kawin yang dijual di berbagai toko perhiasan, baik itu secara offline maupun secara online. Bukan hanya itu saja, jika jaman dulu kebanyakan orang menggunakan cincin kawin yang dibuat dari bahan emas maka saat ini cincin kawin bukan hanya terbuat dari emas saja tapi ada cincin kawin yang terbuat dari emas putih, perak, palladium, platinum, dan masih banyak jenis cincin kawin terbaru lainnya yang mungkin jaman dulu belum ada. Lalu jika sudah seperti itu bagaimana?

Nah, bagi anda yang saat ini akan membeli cincin kawin terbaru, inilah tipsnya untuk anda:

1. Waktu pembelian cincin


Ini penting untuk anda tahu agar saat upacara perkawinan anda berlangsung cincin itu sudah jadi, bahkan kalau bisa cincin kawin itu sudah jadi beberapa hari sebelum upacara perkawinan itu berlangsung. Jika anda dan calon istri anda memiliki ukuran jari yang khusus maka anda bisa mulai surfai cincin kawin itu sejak 2 atau 3 bulan sebelum upacara perkawinan itu brlangsung. Ini perlu untuk anda lakukan agar anda bisa mendapatkan cincin kawin yang sesuai dengan keinginan. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda membeli cincin kawin itu jauh-jauh hari. dengan membeli cincin kawin jauh-jauh hari maka anda akan mendapatkan ukuran cincin yang pas dengan ukuran jari anda dan juga pasangan anda, apa lagi jika anda atau pasangan anda termasuk orang yang memiliki ukuran jari khusus maka jika itu sudah anda surfai jauh-jauh hari anda akan menemukan ukuran yang pas. Kelebihan yang lainnya adalah anda bisa dengan leluasa untuk mencari model cincin kawin yang saat ini sedang banyak dicari atau yang sedang terkenal. Seperti kita tahu bahwa saat ini ada banyak sekali desain cincin kawin di toko perhiasan yang kadang justru itu membuat orang menjadi bingung. Tapi jika anda memiliki waktu yang banyak untuk membelinya maka anda tidak akan keburu-buru lagi untuk memilih cincin kawin yang sesuai dengan selera anda dan juga pasangan. Dan yang tidak kalah pentingnya jika anda membelinya jauh-jauh hari adalah kemungkinan anda untuk mendapatkan diskon dari pemilik toko perhiasan itu cukup besar. jika anda tidak terburu-buru mencarinya maka anda bisa menawar sampai harganya sesuai dengan yang anda inginkan. Ini berlaku bagi anda dan pasangan yang memiliki ukuran jari khusus dan juga menginginkan desain khusus juga. sedangkan bagi anda yang tidak menginginkan desain khusus saat membeli cincin kawin maka anda bisa membelinya 1 bulan sebelum acara perkawinan anda.

2. Memilih desain cincin



Seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi bahwa saat ini ada banyak sekali desain cincin kawin di pasaran. Karena cincin kawin ini adalah sesuatu yang sangat penting maka sebaiknya sebelum anda membelinya, bicarakan lebih dulu kepada pasangan. Anda tidak harus sendiri memilih desain cincin kawin yang akan anda beli tapi anda bisa mengajak pasangan untuk membicarakan hal ini. ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menemukan desain cincin kawin terbaru. Misalnya saja kalian bisa jalan-jalan ke toko-toko perhiasan yang ada di sekitar tempat tinggal anda. dengan begitu kalian berdua akan melihat berbagai model cincin kawin terbaru yang dipajang oleh toko perhiasan tersebut. Dari situlah kalian bisa menentukan desain cincin seperti apa yang akan digunakan sebagai cincin kawin kalian. Atau kalian juga bisa brosing lewat internet. saat ini banyak toko-toko perhiasan yang menjual cincin kawin secara online. Biasanya mereka akan memajang gambar-gambar perhiasan dan cincin yang dijual dan disediakan oleh toko tersebut. Tapi sebagai panduan saja bahwa apapun desain yang anda pilih sebaiknya pilihlah cincin itu yang tidak memiliki rongga di bagian dalamnya. Kebanyakan cincin yang dibuat ada rongganya di bagian dalam akan mudah retak. Hal ini karena adanya benturan terhadap benda-benda di sekitar, seperti stang motor, saat bekerja, saat membawa sesuatu, dan lain sebagainya. untuk itulah, selain anda memperhatikan hal itu anda juga harus memperhatikan aktivitas anda dan pasangan anda. anda harus menyesuaikan bahan cincin dan modelnya dengan aktivitas sehari-hari kalian berdua. Dengan begitu cincin akan awet dan tahan lama.

3. Tempat


Hal lainnya yang tidak boleh anda lupakan adalah tempat membeli cincin kawin terbaru, di toko emas atau jewelry. Pilih mana jewelry atau toko emas?Sebagai pertimbangan saja bagi anda yang saat ini akan membeli cincin kawin terbaru, biasanya jika anda membeli perhiasan di jewelry maka harga perhiasan yang ditawarkan disana bukan berdasarkan gram atau ukurannya tapi akan ditawarkan berdasarkan sepasang atau tidak. ini tentunya akan menguntungkan bagi anda yang akan membeli cincin dengan ukuran yang besar. kelebihan lainnya adalah anda bisa memilih berbagai macam model, termasuk cincin kawin terbaru pun akan ada disana. Sedangkan jika anda membelinya di toko emas adalah harga akan disesuaikan dengan gram atau berat emasnya. Kelebihannya adalah anda bisa membeli cincin ini mulai dari harga yang murah sampai yang mahal itu ada. Tapi kelemahannya adalah biasanya di toko emas tidak menyediakan model-model cincin yang sedang populer sehingga cukup menyulitkan bagi anda yang ingin membeli cincin kawin terbaru karena di toko emas biasan hal itu belum tentu ada.

4. Surat


Harus anda tahu bahwa saat anda membeli perhiasan emas, termasuk juga cincin kawin terbaru maka anda akan mendapatkan surat. Di dalam surat tersebut akan dijelaskan tentang harga emas, kadarnya, berat atau gramnya, dan juga cara untuk menjualnya. Meskipun anda tidak memiliki rencana untuk menjualnya lagi tapi surat ini harus ada sebagai bukti bahwa emas yang anda beli memang resmi.

Inilah berbagai model cincin kawin terbaru

Setelah kita mengetahui berbagai tips membeli cincin kawin terbaru kini tiba waktunya untuk mengetahui model-model cincin kawin terbaru. Nah untuk anda berikut ini adalah model-model cincin kawin terbaru.

1. Cincin emas kuning dengan desain polos



Desain cincin emas kuning polos ini sangat elegan untuk pernikahan, karena nuansa klasiknya masih kentara. Dengan begitu akan semakin menambah hari pernikahan anda semakin tampak kesakralannya. Cincin ini bisa anda pakai untuk sehari-hari paska pernikahan.

2. Cincin emas putih desain satu permata

Atau jika anda suka dengan permata maka bisa memilih desain cincin emas putih dengan satu permata. Tentu ini akan lebih cantik dan elegan, dan tetap nyaman jika dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

3. Cincin nikah perak dengan desain ukir

Bagi anda yang menyukai ukir, maka anda bisa memilih jenis cincin perak dengan dilapisi emas kuning. Cincin ini desainnya sederhana tetapi sangat patut untuk dipakai ketika menikah. Bisa juga dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Demikianlah pembahasan tentang tips jitu membeli cincin kawin terbaru. Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar