Selasa, 07 Maret 2017

Tips Cerdas Memilih Cincin Pertunangan Couple

Pertunangan merupakan saat yang bahagia menjelang pernikahan, salah satu benda yang sangat dibutuhkan pada acara ini adalah cincin pertunangan couple. Bagi kamu yang berkeinginan serius melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, harus nya pertunangan menjadi jembatan untuk melaju ke pernikahan itu.
Tradisi ini sering menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat sebetul nya, karna tak semua pasangan ingin melaksanakan pertunangan, tergantung pada kemauan para pasangan masinng – masing saja.

Banyak hal yang harus di siapkan juga untuk proses pertunangan, namun proses pertunangan tak akan serumit pernikahan. Yang penting adalah persiapan cincin pertunangan couple yang nanti nya akan di pakaikan pada masing-masing pasangan di hari H. Pertunangan memiliki banyak tujuan sebetulnya. Pertunangan juga bisa memiliki makna yang ingin untuk melaksanakanya. Tapi kembali lagi pada kamu. Tunangan itu optional, jadi kamu dapat melakukan nya atau tidak. Toh yang penting pada akhirnya adalah pernikahan.

Setelah membahas pertunangan kini kita akan membagikan tips untuk memilih cincin pertunangan couple bagi kamu yang ingin melaksanakan pertunangan, Berikut ini tips memilih cincin pertunangan couple :

Pertunangan sengaja di laksanakan karena pasangan ingin kedua belah pihak keluarga bertemu dan saling mengenal satu sama lain, hingga di hari pernikahan kedua belah pihak akan lebih gampang dalam merencanakan nya bersama - sama. Tentu saja ini akan memiliki akibat positif jadi pastikan matang - matang model cincin pertunangan couple yang akan di pakai nanti jika kamu mau betul - betul bertunangan. Untuk menentukan cincin pertunangan couple tidaklah sesukar yang ada di pikiran kamu, kamu cukup perlu melalui beberapa fase supaya tidak salah dalam menentukan cincin pertunangan couple itu. Apa saja langkah yang wajib dilakukan ? Berikut ini akan di paparkan tips sederhana yang wajib di laksanakan saat akan menentukan cincin pertunangan couple.



Hal pertama yang perlu di perhatikan adalah anggaran biaya. Pastikan anggaran biaya kamu mencukupi. Begini cara nya, jalankan sebuah survei 3 - 4 bulan untuk cincin pertunangan couple itu, lalu jika sudah menjumpai berapa harga yang ada di pasaran, kamu dapat memiliki waktu untuk mengumpulkan dana. Pastikan kamu sudah memastikan cincin pertunangan couple mana yang akan di beli sebulan sebelum hari H. Untuk pembelian cincin pertunangan couple, tentukan penjual yang terpercaya. Sebaik nya menentukan seorang penjual yang memang sengaja menyediakan perhiasan paket cincin pertunangan couple sehingga harga nya tidak terlalu mahal. Beda jikalau kamu membeli nya di sebuah toko emas, karena akan di hitung harga sesuai dengan harga emas per gram nya.

Ya,.. kurang lebih begitulah tips dari kita untuk anda yang sedang akan melangsungkan pertunangan, apa – apa saja yang di lakukan untuk membeli cincin pertunangan couple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar