Kamis, 09 Februari 2017

Model-Model Cincin Tunangan Emas Yang Sedang Train Saat ini

Sekarang ini sudah banyak sekali model-model cincin tunangan emas yang telah ditawarkan oleh pihak toko perhiasan di indonesia ini, bahkan tidak hanya itu saja, melainkan mereka juga memajang foto-foto model cincin tunangan melalui jejaring sosial.

Sehingga dengan demikian siapa saja bisa melihat dengan leluasa tanpa harus pergi langsung ke toko perhiasan tersebut. Selain model yang banyak, ukuran dan desain yang ditawarkan juga sangat menarik, membuat seseorang yang hendak melakukan tunangan merasa kebingungan untuk memilih satu cincin tunangan yang terbaik. Bila dipandang secara kasat mata memang banyak yang modelnya bagus-bagus, terkadang karena itu ingin membeli semuanya. Namun jelas itu tidak mungkin, karena ketika bertunangan hanya akan memakai satu cincin disetiap jari manis. Pihak perempuan satu dan pihak laki-laki satu. Jadi tidak memungkinkan untuk membeli banyak cincin tunangan.

Pada prinsipnya banyaknya model dan desain yang telah dijual di toko perhiasan baik secara ofline maupun online tentu sangat mengikuti selera orang-orang masa kini, karena memang banyak yang menginginkan pilihan yang tidak sedikit. Setiap model cincin tunangan yang ada tentu memiliki kategori pasaran tersendiri, hal itu disebabkan karena selera dan keinginan setiap orang berbeda-beda dalam memilih modelnya.

Model cincin tunangan yang telah ditawarkan oleh pihak toko perhiasan ada yang dibuat dengan desain polos, desain bermotif dan juga desain dengan mahkota. Selain itu, dari bahan yang ada biasanya yang paling digemari adalah dari logam emas putih dan juga emas kuning, hal itu karena memang ada yang menyukai cincin dengan model bahan emas putih dan ada juga yang masih setia dengan model cincin dari bahan dasar emas kuning. Maka dari itulah, banyak toko-toko perhiasan yang membuat seabrek model cincin tunangan yang unik dan menarik dari bahan dasar emas.


Model-model cincin tunangan emas yang paling laris dan sering dicari

Model cincin tunangan yang paling sering dicari oleh para pasangan adalah model cincin tunangan polos atau model cincin tunangan dengan motif yang sederhana. Tentu hal itu disebabkan karena kebanyakan dari cincin tunangan akan digunakan sehari-hari setelah acara pertunangan selesai sembari menunggu pernikahan itu berlangsung. Tetapi tidak hanya itu saja, melainkan ada sebagian orang yang menggunakan cincin tunangannya sekalian sebagai cincin nikah nantinya. Jadi, pemilihan cincin tunangan menjadi hal yang sangat penting bagi mereka. Tak heran ketika mereka mencari model cincin tunangan sangat repot, rempong dan kadang bingung seperti memikirkan sesuatu yang berat, apalagi jika tipe ceweknya adalah orang yang suka memadupadankan busana dengan pernak-perniknya, lebih ribet lagi. Biasanya tipe perempuan seperti itu akan mencoba mencari model cincin tunangan yang elegan, sama dengan motif baju yang dikenakan ketika pertunangan tiba. Memang itu boleh-boleh saja, karena memakai sesuatu jika serasi akan tampak indah memesona, sedap ketika dipandang mata. Meski pun agak sedikit ribet dan bikin pusing ketika memilihnya. Nah bagi anda yang mungkin memiliki karakteristik yang sama, maka bisa ikuti tips berikut ini.

Tips memadupadankan cincin tunangan emas dengan busana yang dikenakan ketika prosesi tunangan

Mungkin bagi anda yang memiliki karakteristik suka memadupadankan pernak-pernik yang dipakai maka bisa ikuti tips berikut ini. Hal itu supaya anda tidak terlalu ribet dan pusing dalam persiapannya.

1. Pastikan terlebih dahulu anda akan memakai baju apa ketika tunangan nanti

Langkah yang paling awal adalah menentukan gaun apa yang ingin anda pakai ketika prosesi pertunangan berlangsung, setelah itu anda baru bisa menentukan cincin dengan model apa yang ingin anda pilih. Biarkanlah cincin yang mengikuti gaun anda.

2. Pilihlah cincin yang sesuai dengan gaun anda

Setelah anda memilih model dan motif dari gaun pertunangan anda, maka tiba saatnya untuk memilih cincin tunangan yang motifnya sama dengan gaun yang anda pakai. Misalnya anda ketika tunangan ingin memakai gaun berwarna putih polos, maka anda pun bisa memilih cincin dengan motif polos juga. Mengapa harus polos? Karena akan tampak lebih elegan dan prosesi pertunangan anda menjadi bermakna penuh cinta kasih.

3. Pilihlah cincin tunangan yang sesuai dengan corak gaun yang anda pilih

Jika anda ingin tampil serasi dalam waktu tunangan anda, maka jangan memilih model cincin yang berlawanan dengan model baju yang anda pilih. Tentu itu akan membuat anda memiliki penampilan tidak serasi. Pastikan cincin tunangan anda dengan baju anda terlihat mecing, supaya cantik memesona.

4. Jangan terlalu gelamor memilih busana ketika bertunangan

Jika anda ingin memilih cincin tunangan terbuat dari emas putih atau kuning, maka pilihan busanannya supaya serasi jangan yang gelamor, karena akan terlihat tidak elegan dan terkesan menonjolkan kemewahan.

5. Pilihlah model cincin yang bisa untuk semua corak busana

Ini sangat penting bagi anda, ketika anda ingin tampil cantik dan serasi antara busana dengan cincin tunangannya, maka jangan memilih model cincin yang alai atau aneh-aneh, cukup pilih model yang polos saja, bisa dari emas kuning maupun dari emas putih. Dengan begitu anda akan mudah dalam memadupadankan dengan busana yang anda miliki.

Model-model cincin tunangan emas paling digunakan

Sebenarnya ada beberapa model yang memang sering digunakan untuk acara pertunangan untuk para pasangan yang saling mencintai. Model-model tersebut sampai saat ini masih dilestarikan, bahkan masih banyak juga peminatnya. Anda penasaran modelnya seperti apa saja? Yuk kita intip beberapa model yang sering dipakai untuk tunangan.


1. Cincin tunangan emas kuning polos

Ya, benar sekali cincin tunangan emas kuning ini sampai saat ini masih digemari, bahkan masih menduduki urutan pertama pembeliannya. Emas kuning polos ini sengaja mereka pilih karena memang terlihat lebih elegan dan klasik. Jadi, acara pertunangan menjadi terkesan indah, bahagia dan mengena penyatuan cinta mereka.

2. Cincin tunangan emas putih

Setelah emas kuning, ada lagi cincin tunangan yang menjadi incaran banyak para calon pengantin. Apalagi jika bukan cincin emas putih. Cincin emas putih ini bisa didesain dengan beranekaragam permata, tetapi akan lebih elegan jika polos tanpa ada apapun di dalam cincin tersebut. Akan tampak manis melingkar dijari anda dengan moment yang indah pun membahagiakan.

3. Cincin emas dengan ukir nama

Satu lagi cincin tunangan yang sering dipilih oleh para calon pengantin adalah cincin tunangan emas dengan ukir nama. Tentu dengan adanya ukiran nama dalam cincin tersebut akan menambah nuansa cinta mereka semakin erat dan bersatu dalam naungan rasa dan cincin yang melingkar manis di jari pasangan tersebut.


4. Cincin tunangan emas dengan model permata

Ada juga cincin emas yang mereka pilih dengan diberikan permata. Memang ini jarang, tetapi masuk dalam kategori pilihan terbanyak dari yang lain.

5. Cincin tunangan emas dengan lapisan dua atau dobel

Cincin ini memang unik, karena didesain dengan lapisan emas putih dan kuning. Jika dilihat akan tampak mengkilap dan manis melingkar di jari para calon pengantin.


Demikianlah pembahasan tentang model-model cincin tunangan emas. Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar